Selasa, 09 Juni 2015

Tempat Liburan Di Jakata Yang Harus Kamu Datengin



Jakarta adalah salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan macetnya dan gedung-gedung pencakar langit  yang menjulang tinggi. Dengan segala kesibukan yang kamu miliki, tentunya kamu menginginkan  liburan ke suatu tempat wisata untuk menyegarkan pikiran . Untuk menikmati wisata khas ibu  kota Jakarta kamu  bisa mendatangi  berbagai tempat destinasi  wisata di Jakarta yang patut kamu kunjungi  berikut:


1. Kota Tua Jakarta
Kota tua adalah sebuah lokasi  kecil bagian dari kota Jakarta yang di dalamnya terdapat bernagai macam bangunan peninggalan masa penjajahan. Daerah ini menjadi salah satu lokasi favorit bagi para fotografer dan juga penggemar sejarah dan budaya. Di Kota Tua ada berbagai macam  lokasi bersejarah yang bisa anda kunjungi.

2. Pelabuhan Sunda Kelapa
Pelabuhan Sunda Kelapa adalah sebuah pelabuhan kawak  yang berlokasi  di kelurahan Penjaringan, kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Disana kamu  dapat berkeliling melihat berbagai macam kapal kayu yang sudah berumur puluhan hingga ratusan tahun,  dengan menyewa perahu yang disediakan atau dengan berjalan kaki  kamu bisa menikmati indahnya pelabuhan kelapa.

3. Ancol
Ancol adalah taman rekreasi terkenal dan terbesar di Jakarta, di dalam  Ancol terdapat banyak  macam hiburan yang bisa anda kunjungi seperti hal nya  pantai Ancol, Dufan, dan masih banyak lagi destinasi di ancol yang sayang anda lewatkan.

4. Taman Mini Indonesia Indah
Jika kamu  ingin berkeliling Indonesia dalam waktu tidak sampai  satu hari kamu bisa mendatangi  tempat ini, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah tempat wisata dengan latar belakang  budaya yang menggambarkan keberagaman dan keindahan budaya  Indonesia dalam skala kecil. Di sini kamu bisa mengunjungi berbagai macam  wahana rekreasi.

5. Monumen Nasional (Monas)
Jika Kmau  berkunjung ke Jakarta dan belum mendatangi  monas rasanya kunjungan kamu belum komplit, Monas adalah sebuah monumen yang menyimbolkan  ikon Ibu Kota Jakarta. Di sini kamu  bisa masuk monas  dan menelsuri  berbagai koleksi museum. Kamu juga bisa  menaiki Monas dengan cara naik lift untuk melihat indahnya Ibu Kota Jakarta dari ketinggian.

6. Taman Margasatwa Ragunan
Ragunan merupakan taman seluas 147 hektar yang terletak di Jalan Harsono Rm, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Taman ini merupakan kebunBinatang pertama yang ada di Indonesia. Di tempat wisata ini anda bisa melihat berbagai jenis satwa yang dimiliki oleh Taman Margasatwa Ragunan.

Itu dia tempat wisata di Jakarta yang menarik dan bisa anda kunjungi ketika anda sedang berada di Jakarta atau ingin menghabiskan liburan di Jakarta, selain tempat tersebut tentunya masih banyak lagi yang bisa anda kunjungi seperti Pulau Seribu.

Related Posts

Tempat Liburan Di Jakata Yang Harus Kamu Datengin
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.