Senin, 21 September 2015

Tempat wisata di magelang

Rekomendasi Tempat Wisata Di Magelang Yang Keren – Magelang, merupakan sebuah kota yang terletak di provinsi jawa tengah yang identik dengan nama kota seribu bunga. Magelang juga terbagi menjadi dua daerah regional yaitu Kota Magelang dan Kabupaten Magelang. Di Kota dan kabupaten ini mempunyai berbagai macam obyek wisata yang patut anda kunjungi seperti wisata alam, wisata budaya dan wisata sejarah. Salah satu tempat wisata di magelang yang paling terkenal yaitu Candi Borobudur yang di tetapkan sebagai warisan budaya dunia. Selain Borobudur, magelang juga mempunyai banyak tempat wisata lainya seperti air terjun, taman kyai langgeng yang merupakan tempat wisata keluarga yang ada di magelang.

Sebagian dari anda mungkin belum banyak mengenal tentang tempat wisata yang ada di magelang, namun tidak perlu Khawatir ,disini penulis akan berbagai info tempat wisata favorit di magelang. selain berbagi info tentang tempat wisata yang mungkin belum anda ketahui, penulis juga akan berbagi tips liburan di kota magelang. oke langsung saja simak beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten dan Kota Magelang berikut :

Borobudur Sebagai Warisan Budaya Yang di Akui Dunia

Tempat wisata di Kabupaten magelang yang pertama yaitu Candi Borobudur. Siapa sih yang gak kenal dengan obyek wisata yang satu ini. atau jangan-jangan anda belum tahu ya. Nah disini penulis akan berbagi info tentang tempat wisata Borobudur yang terletak di kabupaten magelang ini.

Borobudur merupakan candi Budha terbesar yang ada di Indonesia bahkan di dunia, oleh sebab itu candi ini menjadi warisan sejarah yang di akui oleh UNESCO. menurut bukti sejarah yang ada, candi Borobudur di bangun pada abad ke 14 Masehi dan baru di temukan oleh sejarawan bernama Sir Thomas Stamford Raffles pada tahun 1814. Candi Borobudur terdiri dari 504 arca budha dan ikelilingi 72 stupa berlubang yang didalamnya terdapat arca buda yang duduk di tengah dan bersila. Borobudur cocok menjadi tempat wisata keluarga di magelang

Bagi anda yang berkunjung ke Borobudur tidak perlu kebingungan dalam mencari jalan ke arah borobudur. dan mudahnya lagi bagi anda pengguna kendaraan umum, anda cukup menaiki bus jurusan Magelang – Borobudur dari terminal Magelang. Dan bagi anda pengguna kendaraan pribadi pun cukup mudah, berjalanlah ke jalan Jogja – Magelang maka anda akan menemukan petunjuk jalan yang mengarah ke borobudur. Harga tiket candi borobudur pun tidak begitu mahal kok cukup dengan uang 30.000 rupih dan 12.500 untuk anak usia dibawah 6 tahun anda sudah bisa menikamti wisata keluarga sekaligus sejarah di magelang. candi Borobudur buka pada pukul 06.00 sampai dengan 17.00

Baca selengkapnya di : http://www.mytrip123.com/tempat-wisata-di-magelang/

Related Posts

Tempat wisata di magelang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.